Sedia (Festival) Payung Sebelum Hujan di Acara Kebudayaan Solo

Payung Tradisional Indonesia
Dinas Kebudayaan Solo memang gak pernah bosan menawarkan acara-acara kebudayaan yang bisa mengedukasi masyarakat. Selain mudah juga murah. Pas untuk semua kalangan masyarakat. Salah satu acara yang mereka agendakan dalam setiap tahunnya adalah Festival Payung Indonesia. Pada tahun 2016, Festival Payung Indonesia berjalan pada tahun ketiganya. Akhirnya gue berkesempatan untuk meramaikannya. Untuk ketiga kalinya juga Festival Payung Indonesia diadakan di tempat yang sama, yaitu Taman Balai Kambang Solo (Surakarta).

Festival Payung Indonesia mempertemukan pelaku industri kratif kreasi payung, penggiat seni karnaval dan masyarakat tentunya.Bertujuan untuk mengenalkan sejarah payung Nusantara yang merupakan salah satu karya seni dan budaya.

Festival Payung Indonesia dibuka dari pukul 09.00-21.00

Pemandangan Pintu Gerbang Festival Payung Indonesia pada Malam Hari dengan Segala Hiasannya
Murah meriah dan bersahabat.

Solo memang bersahabat untuk pelancong atau pendatang yang memiliki kantong yang tak setebal make up Syahrini. Sudah beberapa kali gue datang ke Solo dan merasakan sendiri kalau biaya hidup di sana memang lebih murah dibanding di Yogyakarta.

Dengan bermodalkan uang tiga ribu rupiah untuk parkir kendaraan sepeda motor (bagi yang mengendarai sepeda motor) kamu sudah bisa menikmati Festival Payung Indonesia. Karena tidak ada biaya untuk masuk. Alias GRATIS! Mantap sekali bukan?

Tidak hanya menyediakan banyak latar belakang yang kece untuk berselfie atau berburu foto. Festival Payung Indonesia juga menyuguhkan workshop budaya, pasar seni, pagelaran fashion, pertunjukan tari, karnaval, lomba foto dan lukis, serta pameran foto.

Pemandangan pada Siang Hari
Festival Payung Indonesia merupakan sebuah festival yang diadakan setiap tahun di setiap akhir tahun sebelum musim penghujan datang.

Siapkan diri kamu kalau ingin datang di festival yang sangat murah meriah ini pada tahun-tahun yang akan datang.

Regards,
Sukma Kurniawan


Sedia (Festival) Payung Sebelum Hujan di Acara Kebudayaan Solo Sedia (Festival) Payung Sebelum Hujan di Acara Kebudayaan Solo Reviewed by Sukma Kurniawan on 00.46 Rating: 5

Tidak ada komentar